•  (133.460076046%)

Cartridge Corosex



Cartridge Corosex
(pH Booster)

Punya masalah air dengan pH dibawah standar? Cartridge corosex bisa jadi solusinya. Untuk diketahui, standar pH air minum adalah antara 6,5 s/d 8,5. Jadi jika pH air anda dibawah 6,5 berarti pH air tsb dibawah standar.

Penempatan cartridge ini di dalam housing filter 10", lebih baik jika housingnya yang bening / transparan agar mudah memantau isi dalamnya. Media corosex ini jika terkena aliran air sedikit demi sedikit akan menyusut hingga akhirnya habis.

Penempatan cartridge corosex

Penempatannya adalah diproses paling awal. maksudnya housing dipasang di jalur pipa sebelum air masuk ke tangki penampungan air yang pertama (tandon awal).

Masa pemakaian cartridge corosex

Tergantung aliran air yang melewatinya. Tetapi rata rata penggunaan 1-2 bulan. Jika isinya sudah habis, kami juga menjual media corosex kemasan 1 Kg, harga Rp 200.000.

Cartridge corosex ini dapat menaikkan pH air sebesar 1,0 s/d 1,5 dari pH air awal.

Tabel pH air sebelum dan sesudah menggunakan cartridge corosex:

 pH air (sebelum)  pH air (sesudah)
 3,0  4,0 - 4,5
 4,0  5,0 - 5,5
 5,0  6,0 - 6,5
 6,0  7,0 - 7,5


Sesuai tabel di atas, jika pH air anda terlalu rendah bisa menggunakan cartridge corosex ini sebanyak 2 atau bahkan 3 cartridge sekaligus secara berurutan.

Jika anda punya usaha air minum, apa efek jika air pH nya rendah / dibawah standar?
Efek yang paling mudah dirasakan adalah airnya akan terasa pahit. Untuk mengetahui berapa pH air bisa menggunakan pH Meter

==> Daftar harga alat test air