Cara Membuat Filter Air Sederhana

5 September 2008

Ingin mengetahui cara membuat filter air sederhana ?. Caranya sebenarnya sangat mudah sekali asalkan tekun dijamin pasti bisa !. Pertama tama saya ingin memberitahu motivasi saya memberi tahu cara membuat filter air sederhana ini adalah karena banyak yang tidak mampu - karena keterbatasan dana - untuk membeli tabung filter yang ada dalam website saya ini, padahal cara pembersihan dan perawatan tabung filter kami jauh lebih mudah dan praktis daripada membuat filter air sederhana.

Membuat filter air sederhana ini hanya memerlukan bahan bahan yang mudah didapatkan seperti drum,ember,dll. Soal bahan untuk membuat filter juga sangat mudah didapatkan seperti koral,ijuk,dll.

Saya sengaja membuat blog tersendiri di http://oasezam.wordpress.com yang khusus membahas cara membuat filter air sederhana. Mengapa ? karena problem air di berbagai tempat sungguh berbeda dan memiliki karakteristik tersendiri.

Silahkan kunjungi blog saya tsb dan silahkan bertanya. Saya hanya berharap,semoga blog saya bermanfaat bagi orang banyak dan amal saya diterima oleh Allah Swt, amiiin.

UPDATE TERBARU:
Maaf, blog saya http://oasezam.wordpress.com terkena suspend oleh wordpress, entah apa kesalahannya....

Anda bisa mencari sumber tutorial baru di Internet dengan kata kunci cara membuat filter air sederhana. Atau jika ingin membeli filter air yang sudah siap pakai bisa lihat di halaman filter air (klik)




Baca juga
16 Juli 2016
Keuntungan Buka Usaha Air isi Ulang Saat Belum Ada Pesaing
Apa saja keuntungannya...?

9 Juni 2016
Cara Mengatur Jadwal Buka Depot Saat Ramadhan
Jadwal berbeda dari hari biasa...

18 Mei 2016
Jual Galon Kosong Baru Untuk Depot Air Isi Ulang
Galon PC dan PET isi 19 Liter

Pembayaran

Customer Services

  •  081350047073
  •  081350636999
  •  081350047073

Tentang Kami

CV. ZAMZAM
Jl. Wonosari RT 24 N0. 15
Balikpapan (Kalimantan Timur)