Kisah Sukses pengusaha Depot air minum isi ulang.

27 November 2008

Jika diminta bercerita contoh contoh keberhasilan suatu depot air isi ulang - khususnya pengunjung setia airminumisiulang.com - dari sekian banyak yang diceritakan via telepon, email dan SMS, maka saya akan mengisahkan keberhasilan Bpk Erwin Rani, SE yang dikirimkan kepada saya via SMS.

Kisah bapak Erwin Rani, SE saya muat disini atas persetujuan beliau :

Assalamualaikum,
Terima kasih atas perhatian bapak, jujur pak usaha saya masih merangkak, belum cukup 3 bulan. Sebelumnya usaha saya sudah berjalan selama 4 tahun dengan tingkat penjualan pada grafik cenderung menurun seiring dengan pertambahan Depo di Kabubaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Alhamdulillah setelah ada perombakan struktural manajemen pemasaran yang efektif yang tentunya didukung oleh ilmu dan pengalaman yang di sharing kan di website www.airminumisiulang.com, penjualan air minum isi ulang saya meningkat drastis dari tanggal 15 Oktober s/d 15 November 2008 dari rata rata 8 galon/hari menjadi 31 galon/hari ( peningkatan rata rata 390% ) dan penjualan tertinggi dicapai tgl 12 November 2008 dengan penjualan 90 galon ( peningkatan 1100% dari 8 galon menjadi 90 galon ).

Pada hari itu saya rental mobil Pick Up setengan hari, selebihnya saya menggunakan 2 buah armada sepeda motor dengan 3 orang karyawan yang Full Time ( dari subuh hingga jam 5 sore ) dan 3 orang karyawan 1/2 hari kerja dan kadang kadang lembur sampai malam untuk bagian produksi ( pencucian dan pengisian galon ). Hari kerja pagi sampai sore lebih banyak untuk bagian distribusi / permasaran saja.

Semoga tulisan ini bisa menjadi motivasi teman teman, kerabat dan saudara yang tersebar di seluruh Indonesia baik yang bergerak di bidang usaha air minum isi ulang ataupun usaha / profesional apa saja. Bahwa apa yang kita jual itu sebenarnya bisa laku keras, tergantung dari antusias ( semangat, aura ) dari pemimpin yang bisa menjadi teladan untuk staf dan karyawan. Saya pribadipun menjalankan usaha dengan terseok seok tanpa adanya bantuan modal. bahkan saya sampai jual barang saya pada teman untuk memenuhi tuntutan pasar.

TataWaterCorp belum sampai pada tahap sukses bahkan masih sangat jauh dari target awal. Meskipun begitu saya bersyukur kepada Allah SWT yang maha besar, maha kaya dan maha sempurna atas karunia Nya.

Wassalam

Dari Erwin Rani,SE
Manager Tata Water Corporation
Email : erwinrani@ymail.com
http://tatawatercorp.indonetwork.co.id
Murid dari Guru www.airminumisiulang.com

( Dari M. Yusuf: sebenarnya saya juga masih belajar dan belum pantas disebut Guru, masih banyak orang yang lebih hebat dari saya...... )

Demikian kisah dari Bpk Erwin Rani,SE yang penjualannya meningkat drastis. Kini, bagaimana dengan anda ???




Baca juga
20 Agustus 2016
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang di Jalan Patriot Balikpapan
Kegiatan pemasangan air isi ulang di jalan patriot, gunung pipa kota balikpapan, kalimantan timur

18 Agustus 2016
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang di Manggar Balikpapan
Pemasangan depot air minum isi ulang di manggar baru kota Balikpapan

14 Agustus 2016
Pemasangan Depot Air Isi Ulang di Desa Sungai Terik Batu Kajang
Pemasangan depot air isi ulang di desa Sungai Terik, Batu Kajang, Kalimantan Timur

12 Agustus 2016
Pemasangan Depot Air Isi Ulang di Sempaja Samarinda
Pemasangan depot air isi ulang di Perumahan Sempaja Lestari Indah, kota Samarinda, Kalimantan Timur

Pembayaran

Customer Services

  •  081350047073
  •  081350636999
  •  081350047073

Tentang Kami

CV. ZAMZAM
Jl. Wonosari RT 24 N0. 15
Balikpapan (Kalimantan Timur)