•  (94.2222222222%)

Pasir Zeolit

Rp 350.000
IDR 350000

  • Availability : In Stock

Pasir Zeolit

Pasir zeolit ini umum digunakan untuk bahan filter air untuk pertukaran ion yang berfungsi untuk menurunkan kandungan zat besi, mangan, dan rasa air pun lebih lunak / segar. Banyaknya pasir zeolit yang akan digunakan untuk penyaringan air harus disesuaikan dengan masalah air yang dialami (ringan/berat) dan debit air yang melewatinya.

Tetapi untuk masalah air sumur bor yang memiliki kandungan zat besi (Fe) yang sedang - tinggi dianjurkan menggunakan media filter yang lain, seperti mangan zeolit, pasir aktif, ferrolite, manganese atau yang sejenisnya.

Pasir Zeolit yang kami jual, kemasan zak berat 25 Kg harga Rp 350.000.

Selain itu kami juga menjual pasir zeolit kemasan 5 Kg harga Rp 90.000 (belum termasuk ongkos kirim).

Pasir Zeolit Untuk Filter Air

Penggunaan pasir zeolit sebenarnya kurang populer dalam dunia penyaringan air dibandingankan dengan pasir silika yang jauh lebih dikenal. Dari pengalaman saya cukup banyak penjual filter air yang belum mengetahui apa itu pasir zeolit, bagaimana bentuknya, warnanya dan apa kegunaanya. Padahal jika digabungkan dengan pasir zeolit hasilnya akan berbeda.

Apa Saja Kegunaan Pasir Zeolit?

Selain digunakan untuk filter air, zeolit juga digunakan untuk tambak udang yang mampu menambah oksigen dalam air. Karena juga berfungsi untuk menambah oksigen dalam air, pasir zeolit lebih maksimal bekerja jika ditempatkan dalam bak terbuka.


Produk Terkait